Proyek Futuristik NEOM Arab Saudi Siap Buka Kelab Musik Pantai Mewah

Jakarta – Arab Saudi menggandeng perusahaan hiburan musik MDLBEAST untuk membuka klub pantai ultra-modern di Pulau Sindalah dalam proyek pembangunan kota futuristik Arab Saudi, NEOM.
Dilansir Arab News, Kamis (15/2/2024), MDLBEAST akan memegang operasional The Sindalah Beach Club secara langsung mulai dari persiapan lokasi untuk pra-peluncuran hingga pengelolaan destinasi.

“Sindalah menghadirkan model baru untuk liburan dan kehidupan mewah yang didukung oleh inovasi dan keberlanjutan. MDLBEAST akan mengubah suasana kelab pantai menjadi sebuah hiburan berteknologi tinggi, memanfaatkan nilai Sindalah sebagai destinasi pulau mewah yang ikonik,” kata Kepala Pejabat Perencanaan Kota dan Kepulauan di NEOM.

Perusahaan yang digandeng Sindalah untuk kelab pantai ini juga akan menampilkan musisi, artis, dan DJ ternama. Selain itu, disebutkan ada kerja sama berupa instalasi audio dan visual modern untuk lingkungan yang dinamis.

Sindalah Beach Club mengatakan siap berkomitmen dalam menjaga kemewahan hiburan yang disajikannya tetap bertanggung jawab dan sejalan dengan visi NEOM untuk pariwisata berkelanjutan. Klub ini ditujukan untuk memprioritaskan pelestarian lingkungan slot gacor dengan memadukan arsitektur dengan alam sekitarnya dengan memerhatikan ekologis lingkungan sekitar.

Arab Saudi masih terus melanjutkan pembangunan NEOM, proyek ekologis bergengsi untuk mengubah wajah negaranya menjadi pusat ekonomi dunia dan pariwisata meski terima sejumlah kritikan. Pembangunan Neom senilai USD 500 miliar (7,8 ribu triliunan) adalah perwujudan Visi Arab Saudi 2030 untuk perbaikan ekonomi dan sosial negara kerajaan tersebut.

Menurut rencana pembangunannya, NEOM yang diperkirakan akan dibuka pada tahun 2039 akan menempati lahan seluas 26.500 kilometer persegi wilayah Saudi di dekat pantai Laut Merah.